selamat datang di stevan-gultom.co.cc . . BLOG ini sedang dalam proses penyempurnaan . . untuk mengetahui pendapat anda terhadap BLOG ini, , silaHkan mengisi buku tamu dengan cara mengKLIK tulisan BUKU TAMU yang berwarna hijau tersebut . . terima kasih . . + stevan-gultom.co.cc + ^ _ ^ BLOG INI MEMANG BUKAN YANG TERBAIK , , TAPI BLOG INI TIDAK PERNAH BERHENTI UNTUK MENJADI LEBIH BAIK ! ! ! ^ _ ^

Cara mengetahui respon si doi terhadap kamu

28 Juli 2007 , Posted by camp of love at 16.34

1. gunakanlah kata-kata mesra seperti “sayank”,”ayank”,”darling” dan semacamnya. Apabila si doi ngebalasnya dengan kata-kata yang mesra juga,tuch berarti si doi ngasih harapan ke kamu.
2. gunakan kata-kata manja ketika berkomunikasi. Bila si doi juga respect ma kata-kata manja kamu, berarti dia juga masih ngasih harapan ke kamu.
3. kasih perhatian ke si doi. Si doi biasanya seneng klo di kasih perhatian yang lebih. Tanda-tanda si doi seneng kamu perhatiin yaitu, si doi selalu menghubungi kamu ketika kamu gak ngasih perhatian kamu ke si doi sehari aja.
4. Jaim. Doi yang kurang respect ma kamu tuch yang suka JAga IMej. Tapi klo doi udah gak jaim ma kamu, respectnya lumayan tuch.
5. panas-panasin si doi. Pura-pura klo kamu tuch lagi jalan atau lagi ma cewek/cowok lain, jadi kamu tuch gak ngontakin doi. Gunakan alasan tuch untuk manas-manasin si doi. Tanda2 si do cemburu yaitu “si doi bilang sorry udah ganggu...”.sebenernya si doi tuch cemburu tapi malu donk klo ngaku ma kamu. Atau kamu ngomongin cwe/cwo lain di depan si doi. Klo si doi juga ngelakuin hal yang sama,berarti si doi udah kemakan jebakan kamu. Cemburu berarti sayank.

Currently have 1 komentar:

  1. metodologi itu ngga jaman lagi

Leave a Reply

Posting Komentar

cinta adalah ciptaan Tuhan yang paling indah di alam semesta ini....
-
Latest News